Home Bisnis Pemahaman Karyawan Tentang Proses Penyelarasan Kinerja Perusahaan

Pemahaman Karyawan Tentang Proses Penyelarasan Kinerja Perusahaan

0

Pemahaman Karyawan Tentang Proses Penyelarasan Kinerja Perusahaan

Berbagi strategi perusahaan di seluruh organisasi adalah langkah pertama dalam menciptakan tempat kerja yang transparan dan kolaboratif Jasa Pajak Bulanan Jakarta. Namun, sampai karyawan memahami bagaimana peran mereka memengaruhi pencapaian tujuan dan sasaran, itu hanya basa-basi. Langkah selanjutnya setelah karyawan memahami apa tujuan dan strategi bagi perusahaan adalah agar mereka dapat memvisualisasikan bagaimana perubahan dan modifikasi pada proses mereka sendiri dapat memengaruhi pencapaian tujuan tersebut.

Manfaat Visualisasi
Pembicaraan perusahaan seperti strategi bisa jadi sulit bagi beberapa karyawan untuk menyelaraskan dengan apa yang mereka lakukan setiap hari dalam peran mereka di dalam perusahaan. Meskipun mereka mungkin memahami tujuannya, tergantung pada posisi mereka, mereka mungkin tidak melihat bagaimana peran mereka dapat membuat perbedaan dalam mencapainya. Terutama di area fungsional yang jauh dari produk atau layanan akhir yang disediakan perusahaan, hubungannya mungkin tidak mudah terlihat.

Salah satu dari banyak manfaat yang diberikan oleh visualisasi proses adalah cara untuk menghubungkan apa yang dimainkan setiap peran atau tim dalam organisasi yang tetap pada tugas untuk memenuhi tujuannya. Proses harus digariskan dalam sistem yang memungkinkan karyawan tidak hanya menunjukkan kepada orang lain apa yang mereka lakukan, tetapi juga melihat secara visual bagaimana hal itu terhubung ke area dan departemen fungsional lainnya. Dengan melihat secara visual bagaimana pekerjaan mereka terhubung secara lateral dan ke atas menuju tujuan akhir, mereka dapat lebih memahami peran mereka dalam strategi perusahaan.

Membuat Keputusan yang Baik
Setelah karyawan dapat melihat bagaimana peran dan tim mereka memengaruhi strategi perusahaan, maka mereka dapat bekerja untuk meningkatkan proses mereka untuk memenuhi tujuan ini. Idenya bukan agar para pemimpin memberi tahu karyawan bagaimana mengubah proses mereka, tetapi untuk memungkinkan anggota tim menemukan solusi yang paling baik untuk memfasilitasi tujuan. Dengan memahami bagaimana proses mereka menyelaraskan dan memengaruhi tim lain dan tujuan akhir, mereka dapat membuat keputusan yang lebih baik.

Mengubah proses. Ketika ada transparansi dalam bagaimana proses menyelaraskan dan mempengaruhi satu sama lain, karyawan dapat melihat redundansi dan inefisiensi lainnya dalam cara mereka melakukan pekerjaan mereka. Misalnya, jika seorang karyawan administrasi selalu membuat laporan sebagai bagian dari peran mereka, tetapi melalui transparansi sekarang dapat melihat bahwa laporan tersebut berisi informasi yang tidak lagi digunakan oleh departemen yang mengirimkannya, proses tersebut dapat diubah. Laporan dapat diubah dan informasi yang tidak berguna dihapus yang menghemat waktu bagi karyawan dan bagi mereka yang tidak lagi harus membaca informasi yang tidak mereka perlukan.

Memprioritaskan. Ketika strategi dibagikan, karyawan dapat lebih mudah memahami apa yang lebih mendesak dan perlu diprioritaskan dalam peran mereka. Jika tugas menumpuk, karyawan di perusahaan yang secara terbuka berbagi strategi perusahaan dan memahami bagaimana proses mereka memengaruhi orang lain dapat dengan mudah menentukan tugas mana yang harus diprioritaskan daripada yang lain.

Ketika strategi perusahaan transparan dalam perusahaan dan karyawan diberi alat untuk dapat memvisualisasikan dan memahami bagaimana proses mereka selaras dengan gambaran besar, akan ada perbaikan yang dilakukan di semua tingkatan untuk mencapai tujuan tersebut. Perubahan kecil dalam proses dan prioritas dapat menambah penghematan waktu dan uang yang besar ketika diakumulasikan melalui organisasi. Semua ini berarti produktivitas yang lebih baik dan upaya tim untuk mencapai tujuan keuangan perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here