Home Bisnis Manufaktur Dan Operasional Efektif Untuk Produk Perawatan Gigi

Manufaktur Dan Operasional Efektif Untuk Produk Perawatan Gigi

0

Manufaktur Dan Operasional Efektif Untuk Produk Perawatan Gigi

Perawatan gigi

Kerusakan gigi merupakan salah satu penyakit anak yang dapat dicegah. Perawatan gigi merupakan kebutuhan dasar dari gaya hidup sehat Jasa Pendaftaran Merek Dagang Jakarta. Tetapi sementara pentingnya sering diremehkan, kebutuhan akan perawatan gigi secara teratur tidak dapat dilebih-lebihkan.

Perawatan gigi dasar melibatkan menyikat gigi dan flossing gigi secara teratur, mengunjungi dokter gigi dan/atau ahli kesehatan gigi untuk pemeriksaan dan pembersihan rutin, dan makan makanan yang sehat untuk mulut, yang berarti makanan yang kaya akan biji-bijian, sayuran dan buah-buahan, dan produk susu. Pasar sepenuhnya terperangkap oleh teknologi yang muncul untuk menyembuhkan penyakit terkait gigi.

Produk Perawatan Gigi

· Sikat gigi:

Sikat gigi sonik

Sikat gigi listrik

· Pasta gigi

· Pistol air

· Obat kumur dan obat kumur

· Benang

Tinjauan industri gigi

· Kedokteran gigi umum

· Pediatri

· Endodontik

· Periodontik

· Prostedonik

Sifat Kimia yang digunakan dalam produk

· Fotografi: kalium hidroksida, perak, natrium tiosulfat, asam asetat, hidrokuinon

· Pengendalian infeksi: pembersih, desinfektan, sterilisasi

· Amalgam, lonomer kaca, komposit resin, emas, porselen, pemutih gigi, perekat, antibiotik

· Pembersihan dan mint

Penyakit Gigi Umum

· Bau mulut

· Kerusakan gigi

· Penyakit gusi

· Kanker mulut

· Toko Mulut

· Erosi Gigi

· Sensitivitas Gigi

· Sakit Gigi dan Darurat Gigi

Struktur pasar

Total pasar India untuk pasta gigi diperkirakan sekitar Rs 22 miliar dengan Colgate Palmolive mengklaim sedikit kurang dari setengah pasar melalui merek andalannya Colgate Dental Cream dan lainnya seperti Colgate Herbal, Colgate Cibaca. Hindustan Lever (sekarang Hindustan Unilever) dengan lebih dari sepertiga pasar memegang kendali atas kekuatan Close-Up dan Pepsodent-nya.

Seiring dengan segmen bedak gigi dan sikat gigi, yang mengklaim pasar masing-masing sekitar Rs 4,7 miliar dan Rs 3,6 miliar, pasar perawatan gigi keseluruhan ditempatkan di sekitar Rs 30,0 miliar.

Pasar perawatan mulut domestik menyaksikan beberapa pendatang baru. Tepung gigi dan pasta diperkirakan telah mencapai penetrasi pasar 5 hingga 6% di pasar pedesaan. Segmen bubuk gigi kembali didominasi oleh Colgate (lebih dari 47%), Dabur (hampir 28%) dan HUL (sekitar 7,5%). Saat ini porsi bubuk gigi dan pasta gigi diperkirakan masing-masing sebesar 43% dan 57%, dalam hal volume.

Segmen sikat gigi memiliki lebih dari 3000 paten di seluruh dunia. Namun, di India Colgate Palmolive, Smithkline Beecham dan Hindustan Unilever memiliki kehadiran yang dominan di pasar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here